Senin, 11 Agustus 2008

sertifikat KKN

Allow Guyz...
kalian pada tau ga kalo kita dapet sertifikat KKN? sertifikatnya lumayan keren lho...
di sertifikat punyaku tertulis: Telah melaksanakan KKN bla...bla...bla... dengan sangat baik
terus ada tandatangan Pak Danang Parikesit yang keren itu:) tapi bukan tandatangan mas Dhanang lho...
he..he.. lucu juga KKN ada sertifikatnya
kalian udah pada ambil belum??? aku baru aja ambil kemaren, padahal itu sertifikat udah ada di bagian pendidikan sekitar 2-3 mingguan. ayo cepetan ambil!! bisa buat nambah2in CV ga ya?

tentang duit lebih itu...
saran yang udah masuk sih lumayan masuk akal tapi rada aneh. ya udah deh aku bawa dulu aja. kalo udah ada kesepakatan di antara semuanya, baru aku keluarin lagi duitnya. yang membutuhkan perincian pengeluaran bisa hubungi TYA. (semoga tetap utuh selama aku bawa)

tentang usulan ucup ke ragajimbangan...
usul yang menarik...sebenarnya aku tertarik untuk naik lagi. tapi ga tau ya kalo udah sampe di wanayasa. pasti kebayang lagi capeknya. jadi tanggapan chan2 tentang usulan itu boleh diterima. tapi aku kan belum sampe puncak hiks..hiks...:( baru nyesel sekarang

-Tya-

Tidak ada komentar: